Menghilangkan Bau Mulut Tidak Sedap

Seringkali kita menjumpai teman yang ketika berbicara mengeluarkan bau mulut yang tidak sedap. Kalau ingin menjauhi juga sepertinya sungkan. Apalagi kalau itu sahabat dekat kita. Nah disini saya akan share lagi bagaimana cara menghilangkan bau mulut lebih dengan optimal.

Tips Mencegah bau mulut :

Sikat gigi dan  Lidah anda setiap pagi untuk mencegah terjadinya bau mulut.
Bangun tidur ku terus mandi, jangan lupa mengosok gigi,  mungkin anda tidak lupa dengan lagu itu,  sebenarnya lagu itu sangat mendidik kita untuk hidup sehat dan disini juga terlihat bahwa menyikat gigi  mencegah terjadinya bau mulut anda yaitu  agar mulut bersih dari sisa makanan yang jika tidak dibersihkan dari rongga mulut dan lidah akan membusuk dan dipenuhi bakteri sehingga menimbulkan bau mulut yang kurang sedap.

Bersihkan Gigi Anda Setelah Makan untuk menghilangkan kotoran penyebab bau mulut
membersihkan gigi setiap kali selesai makan tidak lah susah, anda tinggal pergi kebelakang dan cuma butuh waktu beberapa menit untuk membersihkan dan menyikat gigi anda, hal ini cara untuk membersihkan sisa makanan yang  terselip di selah gigi dan tidak keluar dalam waktu yang lama bisa menyebabkan gigi berlubang dan gigi berlubang pasti menjadikan mulut mudah mengeluarkan bau kurang sedap.


Pastikan Mulut Selalu dalam Basah
Mulut biasanya selalu basah kecuali apabila kita sedang mengalami gejala sariawan atau gejala mulut lainya yang membuat mulut kita menjadi kering, hal ini sangat penting kita perhatikan, Jika mulut kita kering maka berkembang akan lebih cepat berkembang didalamnya. disarankan oleh sebab itu kita harus selalu menjaga rongga mulut untuk senantiasa basah oleh air bersih dan air liur kita agar menjaga mulut tetap basah teraliri air sehingga bakteri penyebab bau mulut hilang.

Cara Cepat dan mudah menghilangkan bau mulut :
1. menghindari merokok atau minum kopi bisa, Dengan menghindari merokok dan minum kopi secara berlebihan tenyata dapat  menghilangkan bau mulut yang dialami oleh seseorang

2. Jika Bau mulut disebabkan karena adanya banyak bakteri di area mulut anda , maka anda dianjurkan untuk meminum perasan air lemon yang dicampur dengan yogurt bisa menjadi alternative ampuh untuk mengatasi bau mulut karena bakteri ini.

3. Cara menghilangkan bau mulut secara alami dengan menggunakan daun sirih juga bisa anda coba dan cara ini juga sangat ampuh untuk menghilangkan bau tak sedap di mulut anda caranya yaitu Siapkan bahan berupa 4 sampai 7 lembar daun sirih. Kemudian rebus daun sirih tersebut dengan 4 gelas air hingga mendidih dan gunakan air rebusan daun sirih tersebut untuk berkumur-kumur.

Semoga bermanfaat....^^

0 comments:

Posting Komentar