Seohyun Hadiri Fashion Show

Mengisi waktu senggang, dua personel SNSD yakni Sooyoung dan Seohyun tampak menghadiri perhelatan fashion show label ternama, DKNY.

Sebagai brand yang telah mendapatkan tempat di hati pecinta fashion highend, acara DKNY (Donna Karan New York) ini memang selalu dibanjiri fashionista serta selebriti. Hal itulah yang terlihat saat DKNY menggelar fashion show koleksi Spring/Summer 2012 di Apgujeong, salah satu daerah mode terbesar di Seoul.

Dalam acara tersebut, beberapa selebriti tampak  memadati lokasi. Mereka di antaranya aktris Jung Ryeo Won, Moon Chae Won, aktor Jung Gyu Woon, serta personel SNSD, Sooyoung dan Seohyun, seperti dilansir Allkpop.

Khususnya Sooyoung dan Seohyun yang tampak berbeda malam tersebut, mereka pun langsung mendapatkan perhatian nearbyers karena busana berkelas dan elegan yang dikenakannya. Sooyoung terlihat mengenakan gaun one-piece panjang yang dipadankan dengan tas putih dan sepatu heels yang memberikan tampilan sempurna dan sesuai dengan tema musim semi koleksi DKNY.

Sementara anggota termuda dari SNSD, Seohyun tampak terlihat lebih dewasa dari biasanya. Blus putih longgar, serta dipadu dengan gaun biru memberikan kesan modern dan chic bagi Seohyun. Dengan tampilan yang mereka pamerkan di hadapan publik, tak salah jika para penggemarnya pun langsung terpukau dibuatnya.

0 comments:

Posting Komentar